www.warnariau.com
Gubri Buka Secara Resmi Kongres DPP IKAPTK Provinsi Riau Tahun 2020
Minggu, 13/09/2020 - 10:30:08 WIB



PEKANBARU, WARNARIAU.COM - Gubernur Riau (Gubri) menghadiri sekaligus membuka Kongres Dewan Pengurus Provinsi (DPP) Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Provinsi Riau tahun 2020 dilaksanakan secara virtual di Gedung Daerah Balai Serindit, Sabtu (12/09/2020) malam.

Pelaksanaan kongres yang dilakukan secara virtual diikuti seluruh kabupaten kota se-Provinsi Riau, adapun kongres yang dilakukan bertujuan untuk membetuk kepengurusan baru tahun 2020-2025 serta penyusunan program kegiatan yang akan dilaksanakan dimasa akan datang.

Syamsuar dalam sambutannya saat membuka secara resmi kongres tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia dan rekan-rekan IKPTK yang telah mempersiapkan serta ikut mensuport penyelenggaraan kongres.

"Semoga terpilih kepengurusan baru yang terbaik, dengan mengharapkan pengurus yang akan datang sesuai apa yang telah diamanahkan pengamat dan program yang dirancang dapat terlaksana dengan baik," kata Syamsuar.

Ia juga mengharapkan kepengurusan DPP agar dibuat seperti Dewan Pengurus Nasional (DPN) dengan membentuk perwakilan-perwakilan yang masuk dari kabupaten kota se Riau.

"Ini bertujuan agar dapat menjaga kekompakan dan solid dalam menyelesaikan persoalan-persoalan sekaligus menunjukkan kerja nyata kita kepada masyarakat," ujar Syamsuar.

"Harapannya dengan adanya kegotongroyongan IKAPTK ini menjadi suatu kebanggaan kita semua termasuk masyarakat Riau dimasa yang akan datang," tutupnya

Saat Kongres berlangsung, Gubri, Syamsuar didampingi, Asisten I Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Riau Jenri Salmon Ginting, Asisten III Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Riau, Syahrial Abdi, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Bencana (DP3AP2KB) Provinsi Riau, Tengku Hidayati Effiza, Kepala Dinas Perinduatrian, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Provinsi Riau Asrizal.

Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Provinsi Riau  Indra Agus Lukman, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Riau Roni Rakhmat, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Riau, Kaharuddin, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Riau, Hadi Penandio, Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Riau Muflihun, Kepala Biro (Karo) Administrasi Pimpinan (Adpim) Setdaprov Riau, Alzuhra Dini Alinonir, Karo Organisasi Tata Laksana (Ortal) Setdaprov Riau, Kemal.(*)



 
Berita Lainnya :
  • Gubri Buka Secara Resmi Kongres DPP IKAPTK Provinsi Riau Tahun 2020
  •  
    Komentar Anda :

     
    BERITA TERPOPULER
    1 Empat Bupati dan Walikota Pekanbaru Tak Terlihat di Rakor Karhutla Riau
    2 Gubri Open House Idul Fitri hingga Tiga Hari, Seluruh Warga Diundang
    3 Catat! ASN Pemprov Riau harus Masuk Kerja Tanggal 10 Juni Siap-siap Disanksi
    4 Inilah Deretan Acara Pelantikan Gubernur dan Wagub Riau Besok Mulai di Jakarta hingga Pekanbaru
    5 Gubri Lepas 700 Santri ke Pesantren Al Fatah Magetan
    6 ASN Pemprov Riau Wajib Masuk 10 Juni, yang Tambah Libur Dikenakan Sanksi
    7 Hore! Mulai 1 April Pengurusan e-KTP Bisa Dilakukan Diluar Domisili
    8 Aduh! Program Walikota Pekanbaru di Nilai Gagal
    9 Panglima TNI: Kalau Mau Pakai Jilbab Pindah ke Aceh
    10 Pemprov Riau Bertekad Awasi Terus dan Tingkatkan Disiplin Pegawai
    Follow:
    Pemprov Riau | Pemko Pekanbaru | Pemkab Siak | Pemkab Inhu | Pemkab Rohil | Pemkab Kampar
    Redaksi Disclaimer Pedoman Media Siber Tentang Kami Info Iklan
    © 2016 Warna Riau | Inspirasi Baru Berita Riau, All Rights Reserved